Home

Selamat Datang Di Situs Nufa Herba Agency


Segala puji hanya milik Allah ta’ala, shalawat dan salam semoga terlimpah kepada Rasulullah salallahu alaihi wassalam. keluarga, sahabat, serta pengikutnya.

Kami melihat betapa banyak orang yang enggan untuk berobat dengan cara yang dituntunkan Rasulullah. Mereka memandang cara-cara tersebut sudah tidak layak di zaman ini. Mereka lebih senang, percaya jika membeli obat-obat kimia yang mahal harganya tanpa melihat efek samping obat-obatan tersebut jika dikonsumsi terlalu lama.

Sejak abad ke-14 ulama-ulama Islam telah membuktikan keampuhan metode pengobatan yang dituntunkan oleh Rasulullah. Bahkan di negeri yang mempunyai peradaban lebih tinggi seperti Mesir dan Cina mempunyai sistem pengobatan yang mirip dengan metode pengobatan Rasulullah.

Dengan melihat kenyataan tersebut, kami berusaha menyadarkan masyarakat akan pentingnya kembali kepada tuntunan Rasulullah dalam segala hal termasuk metode pengobatannya.

Untuk itu, kami menghadirkan produk-produk thibbun nabawi yang insya Allah dapat memberikan solusi tepat untuk kesehatan Anda. Kami adalah Agen & distributor Produk Thibbun Nabawi (Pengobatan Nabi)

Dengan kunjungan Anda Kami Berharap akan Lebih mempererat Hubungan Bisnis diantara kita.


Cuka Apel

www.cukaapellatamba.wordpress.com

Minggu, 26 Februari 2012

HAJAR SA'ADAH AROMA TERAPHY

NEW Product..

Harga : 90.000

 Hajar Sa'adah / Black Stone dengan aroma teraphy yang memikat. Dengan tambahan parfum aroma teraphy ini Tidak merubah khasiat dari hakekat produk tersebut.

Bisa dipastikan ejakulasi dini ditakuti semua kaum pria. Meski problem ini tak sampai menjurus ke impotensi, namun tetap saja membuat pria di mata wanita jadi 'kurang perkasa'. Stress banyak membuat pria mengalami ejakulasi dini. Ejakulasi dini bisa disembuhkan, tapi jangan dianggap remeh!!!
Apa sih yang dimaksud dengan Ejakulasi Dini?
Ejakulasi dini merupakan salah satu masalah seks yang paling sering dikeluhkan oleh sebagian besar pria dan pasangannya. Seseorang dikatakan mengalami ejakulasi dini bila ia mengalami ejakulasi sebelum saat yang diinginkannya atau terlalu cepat dalam hubungan seksual sehingga tidak dapat memuaskan pasangannya. Terkadang masalah ini tidak dipahami dan disadari oleh para lelaki, sehingga dapat berujung pada masalah rumah tangga di luar urusan ranjang. Dalam berhubungan suami istri kedua belah pihak harus sama-sama mendapatkan kepuasan. Siapa yang mengalaminya?


Hajar Jahanam ini bukanlah batu, melainkan getah mengeras yang di ambil dari tumbuh-tumbuhan tertentu yang HANYA ada di Mesir dan India.Getah tersebut di olah sedemikian rupa oleh pakar-pakar peramu obat tradisional dan di gunakan untuk menangkal terjadinya EJAKULASI Prematur atau EJAKULASI Dini. Fungsi Hajar Jahanam ini dapat menjadikan kulit penis menjadi bebal temporally dan mengurangi sensivitas kulit penis disaat keluar masuk MRS.V. Hajar Jahanam merupakan barang langka dan sangat laku di pasaran. Dan tidak mudah mendapatkannya walaupun di negeri asalnya sendiri mengingat ada beberapa faktor yang menjadi kendala.

AMAN
Murni alami/herbal dan tidak ada efek samping. Sebenarnya Hajar Jahannam ini bukan batu, melainkan getah yang di ambil dari tumbuhan tertentu yang ada di Mesir.

Getah tersebut di olah peramu obat tradisional dan di gunakan untuk mengatasi EJAKULASI PREMATUR atau EJAKULASI DINI, dimana ketika suami atau pria terlalu cepat ejakulasi (terlalu cepat mengeluarkan sperma ketika berhubungan intim/seks).

TAHAN LAMA
Fungsi Hajar Jahannam dapat menjadikan penis menjadi tahan lama (bahkan bisa 5 jam). Untuk mau tahan berapa lama dapat diatur oleh si pemakai, apabila hanya ingin 1-2 jam saja cukup diolesin pada kepala Mr P dan bagian bawahnya tapi kalau mau lama tinggal dioleskan ke seluruh batang Mr P.



Produksi: Al-Kautsar Inti 'Afiyah
Netto: 3ml


Peluang Bisnis ...! ! ! Segera Hubungi Kami...! ! !

Layanan Konsumen
Telp/ sms:
Esia ( 021) 990 752 77
Flexi ( 021) 330 698 76
Telkomsel 0813 8183 9746
Im3 0857 111 69 346


Tidak ada komentar:

Posting Komentar